INFO TERBARU

PELUANG USAHA!!! Mau Jadi Entrepreneur Sukses??? AyamDower Membuka Peluang Usaha Dengan Sistem Kemitraan Waralaba Dengan Modal Terjangkau Dan BEP 6 Bulan Segera Hubungi Telp/WA/TELEGRAM 085724209111, Pin BB 76071EDD. Kesempatan ini Sangat Terbatas!!! Jadilah PIONEER Di Kota Anda...

Saturday, July 20, 2013

Perkuat Leadership Kita Dalam Bisnis

Perkuat leadership kita ya dalam bisnis; Leadership... Sekali lagi bahasan ini tidak pernah habis. Bahasan yang memuat bagaimana seorang leader dalam bisnis. bagi saya, bahasan ini memang tidak akan pernah habisnya.

Kenapa demikian? Kalau secara konseptual, memang entrepreneur tidak akan efektif tanpa paham bisnis, bisnis itu tidak akan jalan secara efektif dan efisien bila tidak menggunakan manajemen.

Lalu, bagaimana hubungannya dengan leadership? Manajemen tidak akan jalan tanpa leadership yang efektif. Kenapa demikian? Kok bisa?

Leadership itu sangat dibutuhkan dalam tahap action dalam proses manajemen. Ini harus dipahami dengan baik oleh para entrepreneur karena bagi saya, entrepreneur itu berperan sebagai entrepreneur itu sendiri, pebisnis, manajer dan juga leader.

Peran seorang leader harus dijalankan. Dalam penelitian terakhir, empat peran leader adalah perintis, penyelaras, pemberdaya dan panutan. Hal ini harus dijalankan. Bagaimana dengan kita?

Selamat beraktivitas ya....;)

No comments:

Post a Comment