INFO TERBARU

PELUANG USAHA!!! Mau Jadi Entrepreneur Sukses??? AyamDower Membuka Peluang Usaha Dengan Sistem Kemitraan Waralaba Dengan Modal Terjangkau Dan BEP 6 Bulan Segera Hubungi Telp/WA/TELEGRAM 085724209111, Pin BB 76071EDD. Kesempatan ini Sangat Terbatas!!! Jadilah PIONEER Di Kota Anda...

Sunday, July 14, 2013

Membangun Komitmen Seorang Entrepreneur

Membangun komitmen:
Komitmen bagi setiap entrepreneur selalu menjadi bahasan. Bahasan yang membuat penting bagi setiap entrepreneur. Konsistensi dalam komitmen ini akan menentukan kesuksesan setiap entreprneur dalam menjalankan bisnis tersebut. kenapa demikian?
Komitmen ini berhubungan dengan bagaimana setiap entrepreneur membangun image dan kredibilitas mereka dimata para stakeholer perusahaan. komitmen ini berhubungan juga dengan bagaimana setiap entrepreneur menjaga konsistensi dalam ucapan dengan tindakan mereka. Kalau kita hubungkan dengan konsep pemasaran, ucapan tersebut membangun harapan kepada konsumen, sementara tindakan berhubungan dengan apa yang diberikan kepada konsumen. 
Dalam hal ini, relevan sekali dua hal ini bagi keberhasilan bisnis kita. Bagi entrepreneur yang bisa menjaga ucapan dan tindakannya sesuai, maka konsumen dan stakeholder mereka akan puas sehingga akan bisa membangun loyalitas. Kegagalan dalam membangun komitmen tersebut, akan berdampak negatif bagi kredibilitas kita sendiri. 
jadi, apa yang harus dilakukan saat ini? bangun komitmen dengan para stakeholder dengan baik. Itulah yang menjadi kata kunci keberhasilan dalam bisnis jangka panjang. Untuk jangka pendek, mungkin terlalu diperhatikan. akan tetapi, tentu kita berkeinginan untuk membangun bisnis tersebut dalam jangka panjang. bisa jadi, 10 tahun, 25 tahun, 50 tahun bahkan lebih. 
marilah kita membangun komitmen tersebut dengan baik dan terus memperbaikinya. Keberhasilan seorang entrepreneur dalam membangun komitmen, akan membuat bisnis mereka berhasil dimasa depan
Sukses buat kita hari ini ya;)

No comments:

Post a Comment