INFO TERBARU

PELUANG USAHA!!! Mau Jadi Entrepreneur Sukses??? AyamDower Membuka Peluang Usaha Dengan Sistem Kemitraan Waralaba Dengan Modal Terjangkau Dan BEP 6 Bulan Segera Hubungi Telp/WA/TELEGRAM 085724209111, Pin BB 76071EDD. Kesempatan ini Sangat Terbatas!!! Jadilah PIONEER Di Kota Anda...

Tuesday, July 16, 2013

Ayam Dower Adalah Ayam Bakar paling Enak

Bulan puasa ini menjadi berkah, dimana banyak varian menu yang menggugah selera disaat santap sahur maupun saat berbuka puasa. Menu olahan dari ayam masih banyak diminati oleh masyarakat terutama ayam bakar, Ayam Dower sebagai salah satu produsen ayam bakar yang digandrungi masyarakat, koq bisa ya??? Apa sih beda nya Ayam Dower dengan ayam bakar lainnya?
Menurut penuturan beberapa pelanggan menyatakan bahwa Ayam Dower itu rasa nya unik dan menggugah selera, sekali santap dua tiga piring abis katanya he..he..he..bumbunya yg terasa sampai tulang dan teksturnya yg lembut membuat keunggulan sendiri,plus rasanya...sekali santap pingin terus dan terus makan seolah-olah ada magnet yang menarik dan tidak mau berhenti makan hahaha...kata budi seorang pelanggan setia Ayam Dower, sampai-sampai dia bela-belain datang ke Ayam Dower meskipun jarak yang ditempuh lumayan jauh namun semua itu tidak jadi kendala.
Mau Ayam bakar yang enak dan mantappp....ingat Ayam Dower!!!
Untuk acara keluarga dan acara kantor, Ayam Dower sebagai salah satu pilihan tepat buat Anda yang ingin makanan yg enak dan lezat tanpa repot-repot masak.

Ayam Dower menyediakan layanan delivery order / pesan antar dg call 022-92929936 / 022-93331551. Free ongkir untuk pesanan wilayah Bandung selatan.

No comments:

Post a Comment