INFO TERBARU

PELUANG USAHA!!! Mau Jadi Entrepreneur Sukses??? AyamDower Membuka Peluang Usaha Dengan Sistem Kemitraan Waralaba Dengan Modal Terjangkau Dan BEP 6 Bulan Segera Hubungi Telp/WA/TELEGRAM 085724209111, Pin BB 76071EDD. Kesempatan ini Sangat Terbatas!!! Jadilah PIONEER Di Kota Anda...

Tuesday, July 30, 2013

Pengetahuan Yang Relevan Dengan Bisnis Kita

Pengetahuan yg relevan dengan bisnis kita; Pengetahuan itu banyak sekali. Pengetahuan itu ada dimana-mana dan sangat luas karena banyak sumber yang dapat dijadikan untuk mendapatkan pengetahuan itu sendiri. Pengetahuan yang didapat dari lingkungan bisnis itu sendiri.
Satu kata kunci yang ingin dishare adalah bagaimana pengetahuan yang relevan dengan bisnis kita yang bisa kita kembangkan sendiri. pengetahuan yang relevan dengan bisnis tersebut tidak gampang. Kenapa demikian?
Bisnis tersebut sangat kompleks dan sangat tergantung kepada pengaruh lingkungan bisnis dimana bisnis itu dioperasikan. Tidak gampang tentunya membuat hal ini bisa berjalan mulus untuk kepentingan bisnis kita.
Oleh karena itu, pengetahuan tentang bisnis itu sendiri sangat diperlukan untuk bisnis kita nantinya dijangka pendek, menengah dan panjang. Apa saja pengetahuannya?
Berdasarkan analisis yang saya lakukan selama ini, pengetahuan tersebut harus berhubungan entrepreneurship, bisnis dan lingkungan bisnis, manajemen, manajemen stratejik,manajemen keuangan, manajemen pemasaran, manajemen operasi dan manajemen sumber daya manusia.
Pengetahuan inilah yang relevan dengan bisnis kita dan harus dimiliki dan dikembangkan terus oleh para entrepreneur. jadi, kewajiban setiap entrepreneur untuk belajar, belajar dan belajar. Belajar dari pengalaman serta konsep dan teori yang  berhubungan dengan bisnis kita tersebut. Selamat beraktivitas hari ini ya...;)

No comments:

Post a Comment