INFO TERBARU

PELUANG USAHA!!! Mau Jadi Entrepreneur Sukses??? AyamDower Membuka Peluang Usaha Dengan Sistem Kemitraan Waralaba Dengan Modal Terjangkau Dan BEP 6 Bulan Segera Hubungi Telp/WA/TELEGRAM 085724209111, Pin BB 76071EDD. Kesempatan ini Sangat Terbatas!!! Jadilah PIONEER Di Kota Anda...

Sunday, June 9, 2013

Perkuat Visi Kita Sebagai Entrepreneur

Visi… sekali lagi tentang visi.
Kenapa kita harus punya Visi??? Bagaimana relevensinya Visi itu terhadap bisnis kita???
Tak akan habis-habisnya membahas hal ini. seringkali orang merasakan bahwa tidak perlu mendalami visi. akan tetapi, hari ini, saya merasakan bahwa visi tersebutlah yang tetap membuat seseorang itu bertahan.
Hari ini, saya mendapatkan beberapa entrepreneur yang bisa melewati berbagai halangan dalam bisnis mereka. halangan yang sangat relevan dan berhubungan dengan bisnis mereka tersebut. Bagi saya, bisa jadi halangan ini akan membuat orang mundur untuk berbisnis. akan tetapi, tidah tuh….
Apa yang terjadi? apakah pake jimat segala? ha..ha..ha.. becanda teman saya. tidak lah.. tidak perlu menggunakan jimat untuk itu. semuanya berjalan begitu saja. normal-normal saja kok. begitukah?
betul sekali. setelah saya amati, mereka memiliki visi yang kuat dalam berbisnis. Visi itu adalah mimpi yang ingin mereka wujudkan. mimpi yang benar-benar menjadi harapan utama mereka berbisnis. itulah yang membuat mereka bertahan.
Visi itu adalah arahan untuk mereka menjalankan bisnis. tidak gampang untuk membuat visi. akan tetapi, setelah mendapatkan visi, maka mudahlah jalan bisnis kita. jadi, sekarang, mari pertanyakan visi bisnis yang sudah kita buat.
Ayam Dower mempunyai Visi :
membangun dan mengembangkan bisnis kuliner “Ayam Dower” yang berbasis pada citarasa daerah yang penuh keunikan di setiap kota di indonesia dan luar negeri.

Sh

No comments:

Post a Comment