INFO TERBARU

PELUANG USAHA!!! Mau Jadi Entrepreneur Sukses??? AyamDower Membuka Peluang Usaha Dengan Sistem Kemitraan Waralaba Dengan Modal Terjangkau Dan BEP 6 Bulan Segera Hubungi Telp/WA/TELEGRAM 085724209111, Pin BB 76071EDD. Kesempatan ini Sangat Terbatas!!! Jadilah PIONEER Di Kota Anda...

Thursday, March 28, 2013

Bagaimana menjadikan bisnis biasa menjadi luar biasa

Seminar Bagaimana menjadikan bisnis biasa menjadi luar biasa bersama Prof. Rhenald Kasali Ph.D
Sukses itu tidak bisa dibangun dalam sekejap, karena kesuksesan itu perlu proses. berbahagialah orang yang jatuh bangun diawal memulai bisnis karena resikonya masih kecil coba bayangkan klo usahanya udah besar datang ujian dipastikan kerugiannya akan lebih besar. semua orang sukses itu awalnya melalui proses baik itu kegagalan ataupun di tipu oleh orang lain.
sikap yang harus diambil oleh seorang entrepreneur dalam menghadapi proses :
- Punya prinsip USIDO (jepang) yaitu harus prinsip kejujuran ini sangat penting supaya kita jujur dalam menjalankan bisnisnya.
- Sikap tidak menjelek-jelekan. ingat setiap perkataan itu adalah doa. jadi seorang entrepreneuer dalam menghadapi proses bisnisnya harus selalu berkata yang baik-baik atau istilahnya kerennya "positive thinking". setiap kata-kata kita sangat berpengaruh terhadap lingkungan bisnis kita dan hal ini pernah di ujicoba dalam sebuah riset air dimana ketika air tersebut kita katakan hal yang baik seperti ILove& Happines maka kristal-kristal air itu akan terlihat indah sekali. berbeda saat kita ucapkan air tersebut dengan iblis maka kristal air tersebut membentuk iblis.
ini sangat membuktikan bahwa kata-kata kita merupakan doa.dan doa merupakan cerminandari pola pikir kita, Nasib bisa berubah hanya dengan kata-kata dan jika ingin merubah nasib maka rubahlah kata-kata (Change your Word). air merupakan media terbaik sebagi pengantar doa, dari dulu sampai sekarang orang menggunakan media air yang telah diberi kata/mantra  untuk menyembuhkan penyakit.
Seperti riil entrepreneur, sosial entrepreneur menerapkan "The art of starting" start with meaning and mantra
contoh mantra :
"apa yang kita lakukan dan bermanfaat bagi dirinya sendiri akan mati bersama kita, tetapi perubahan yang kita lakukan dan bermanfaat bagi orang lain akan abadi"
"Perubahan belum tentu menjadikan sesuatu menjadi lebih baik tapi tanpa perubahan takkan ada kemajuan"
So,....what is A social enterprise?
Seseorang yang menjalankan peran entrepreneurship tetapi hasilnya digunakan untuk menciptakan SOSIAL Value ketimbang mengambil profit.
sosial enterprise ada 4 pilar
1. Social Mission
2. Distribusi Keuntungan
3. Governance Structure
4. Produc, Market - Trading
The charged life "Lentera Jiwa"
1.Hidup ini ajaib dan penuh makna
2. Dipenuhi oleh kegembiraan, keriangan gagasan
3. kemungkinan-kemungkinan tak terbatas untuk tumbuh maju dan sukses
4. tiddak takut menghadapi gelombang samudera
5. Enjoy enthusiastic magical, inspired dan inspiring
6. Credo jangan tanyakan apa yang akan diterima, tanyakanlah apa yang bisa diberikan.

No comments:

Post a Comment