INFO TERBARU

PELUANG USAHA!!! Mau Jadi Entrepreneur Sukses??? AyamDower Membuka Peluang Usaha Dengan Sistem Kemitraan Waralaba Dengan Modal Terjangkau Dan BEP 6 Bulan Segera Hubungi Telp/WA/TELEGRAM 085724209111, Pin BB 76071EDD. Kesempatan ini Sangat Terbatas!!! Jadilah PIONEER Di Kota Anda...

Tuesday, March 26, 2013

Ayamdower bersama 47 pengusaha muda ke GKN Jakarta

1_ajang
Ayamdower bersama 47 pengusaha muda lainnya berangkat ke jakarta guna mengikuti "Spirit Kewirausahaan Nasional" yang diselenggarakan oleh kementrian koperasi dan UKM. Acara GKN ini bertujuan untuk meningkatkan dan menumbuhkan semangat kewirausahaan dikalangan pemuda.
Pengembangan jiwa dan semangat kewirausahaan juga mutlak diperlukan untuk meningkatkan produktifitas dan daya saing usaha sehingga lahirlah pengusaha-pengusaha muda yang kreatif dan produktif. seperti halnya AyamDower yang inovatif dan kreatif.
Semangat dan spirit inilah yang dibutuhkan AyamDower guna meningkatkan dan mengembangkan jiwa entrepreneurnya sebagai pengusaha muda. Visi & Misi Ayamdower mengembangkan & menciptakan kuliner daerah yang mempunyai beragam keunikan rasa sehingga lebih dikenal masyarakat.

No comments:

Post a Comment