INFO TERBARU

PELUANG USAHA!!! Mau Jadi Entrepreneur Sukses??? AyamDower Membuka Peluang Usaha Dengan Sistem Kemitraan Waralaba Dengan Modal Terjangkau Dan BEP 6 Bulan Segera Hubungi Telp/WA/TELEGRAM 085724209111, Pin BB 76071EDD. Kesempatan ini Sangat Terbatas!!! Jadilah PIONEER Di Kota Anda...

Saturday, March 16, 2013

AyamDower Belajar Mindset Seorang Entrepreneur bersama GIMB

Apa sich Mindset itu? seberapa pentingnya "MINDSET" bagi seorang entrepreneur? Bagaimana bisa berbisnis jika tidak punya Mindset??? Seorang  Entrepreneur wajib memiliki "Mindset" dalam bisnisnya, kenapa demikian???
Bisnis restoran misalnya, si pemilik restoran harus punya mindset yang bener soal gimana menyiapkan makanan yang enak, sehat, hygenis dan halal sehingga pelanggan percaya dan mau makan di restoran.
Kalo si pemilik restoran ga punya mindset yang benar, cuma memikirkan keuntungan semata dengan membuat makanan asal jadi tanpa memikirkan kesehatan dan kesalamatan konsumennya, kemungkinan besar bisnisnya akan mati karena ga ada lagi yang mau makan di restorannya.
Mindset itu wajib bagi seorang "ENTREPRENEUR"
Entrepreneur adalah kemampuan seseorang untuk melihat dan atau menciptakan PELUANG dan merubah peluang tersebut menjadi sesuatu yang bernilai ekonomis. Menurut Joseph Schumpeter (ekonom dari Australia) memandang bahwa Entrepreneur adalah innovator atau creative generators.
Entrepreneur itu berkaitan erat dengan BISNIS. apa sich bisnis itu??? BISNIS adalah serangkaian aktifitas mengelola reacoursing membuat produk guna mencapai tujuan. untuk mempelajari bisnis itu harus memperdalam pemahaman tentang lingkungan bisnis. Semakin hari, semakin terasa pentingnya pemahaman atas lingkungan bisnis kita, apapun jenis bisnisnya.
Kenapa demikian? Kok harus seperti itu konsepnya dalam menjalankan bisnis tersebut?
Pemahaman atas bisnis ini membuat setiap kita sadar diri akan perubahan lingkungan bisnis dan pengaruhnya pada bisnis.
Pengaruh inilah yang menjadi critical point buat dipahami agar bisa memberikan repons terbaik buat bisnis.
Salam Produktifitas
Bambang Irawan

No comments:

Post a Comment