INFO TERBARU

PELUANG USAHA!!! Mau Jadi Entrepreneur Sukses??? AyamDower Membuka Peluang Usaha Dengan Sistem Kemitraan Waralaba Dengan Modal Terjangkau Dan BEP 6 Bulan Segera Hubungi Telp/WA/TELEGRAM 085724209111, Pin BB 76071EDD. Kesempatan ini Sangat Terbatas!!! Jadilah PIONEER Di Kota Anda...

Sunday, September 21, 2014

Sambal Ayamdower Pedas Mantap

Sambal Ayamdower Pedasnya nikmat bikin orang merem melek Karena kelezatannya. Pesan antar 022-92929936, 022-93331551, 087821735780 bbm 76071EDD.

Ayamdower punya sambal yang unik bikin orang penasaran Karena pedasnya bikin nikmat Dan menggugah selera makan. Banyak orang ketagihan akan nikmatnya sambal Ayamdower.

Sambal Ayamdower diracik dengan cabe yang Segar Dan bumbu rempah pilihan sehingga menghasilkan rasa yang "PEDAS" unik.

Tadi siang saya berbincang dengan pelanggan yang baru selesai makan, namanya bu dewi beliau datang Dari wilayah yang cukup jauh Dari lokasi kami. Saat berbincang-bincang tersebut bu dewi bilang :  Mas, Sambal ayamdower enak yah meskipun pedas tapi nikmat, saya baru menemukan ayam bakar dengan sambal yang enak seperti ini meskipun pedas tapi wouwww...mantap maknyuss dech dan susah diungkap dengan kata-kata, saya sampai ketagihan sejak pertama Kali makan ayamdower makanya seminggu sekali saya Dan suami nyempatin makan kesini walaupun tempatnya jauh Dari rumah.
Oh...emang ibu tinggal dimana? Tanya saya
Saya Dari Bandung Timur mas. Saya sengaja kesini untuk makan ayamdower disamping ayam bakarnya enak sambalnya itu yang bikin kangen Mas. Jelas bu dewi.

Makan tanpa sambal itu terasa hambar apalagi para pecinta "PEDAS" tak akan berselera makan jika tanpa sambal. Mereka rela pergi jauh untuk makan ketika di tempat tersebut Ada sambal yang cocok dengan lidah mereka. Termasuk sambal Ayamdower yang sangat digemari oleh semua orang.

Sambal Ayamdower menggugah selera makan, pesan ayamdowernya Dan dapatkan sambal yang sensational. Ayamdower jalan kopo katapang no. 160 Bandung telp. 022-92929936 Dan jalan terusan katapang no.338 warunglobak soreang telp. 022-93331551

No comments:

Post a Comment