INFO TERBARU

PELUANG USAHA!!! Mau Jadi Entrepreneur Sukses??? AyamDower Membuka Peluang Usaha Dengan Sistem Kemitraan Waralaba Dengan Modal Terjangkau Dan BEP 6 Bulan Segera Hubungi Telp/WA/TELEGRAM 085724209111, Pin BB 76071EDD. Kesempatan ini Sangat Terbatas!!! Jadilah PIONEER Di Kota Anda...

Wednesday, April 3, 2013

Ayam Dower Memberdayakan Anak Yatim dan Dhuafa

Hari senin tanggal 1 April 2013 kemarin Ayamdower mengadakan seminar dan buka puasa sunah senin bersama 20 anak dari panti asuhan yayasan 'SARTIKA" Bandung dengan tema "Memberdayakan Anak Yatim dan Dhuafa bukan sekedar memberi/menyantuni" dengan motivator Angga johan Saputra trainer anak yatim dari Republik Sosial (RepSol).
Acara ini diadakan sebagai bentuk kepedulian Ayam Dower terhadap anak yatim dan dhuafa agar mereka termotivasi dan menjadi orang-orang sukses kelak di kemudian hari. karena anak yatim adalah anak yang membutuhkan pertolongan dan kasih sayang karena ia adalah anak yang kehilangan ayahnya pada saat ia sangat membutuhkannya.

Kenapa sih anak yatim harus di berdayakan??? Harusnya di santuni saja sudah cukup???
betul menyantuni saja sudah cukup tapi bagaimana dengan mental mereka pada saat mereka terjun dalam masyarakat? inilah yang membuka hati kami team Ayam Dower dkk untuk mengadakan sebuah acara sosial bersama anak yatim. bukan kah mereka sangat membutuhkan pertolongan dan kasih sayang? tetapi kasih sayang dan pertolongan seperti apakah yang harus kita berikan kepada mereka?
akan lebih baik bagi mereka jika kita motivasi dan memberdayakan mereka supaya mempunyai mental yang kuat dan tangguh karena meraka bagian dari masyarakat dan sebagai penerus bangsa. dengan progam ini mudah-mudahan meraka menjadi orang-orang super dan sukses seperti anak-anak lainnya.


No comments:

Post a Comment