Meningkatkan Kepuasan Karyawan Sebagai Strategy Mengembangkan Bisnis
Karyawan adalah asset yang harus dijaga, karena karyawan merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari bisnis. Sabtu 15 juni 2013, Dodo Sawer sebagai entrepeneur terus belajar dan belajar mengembangkan jiwa entrepreneurshipnya, kali ini Dodo belajar di GIMB School tentang bagaimana meningkatkan kepuasan karyawan.
Dalam bisnis, karyawan merupakan tools untuk mengembangkan bisnis, kok gitu yah? Coba bayangkan klo bisnis tanpa karyawan apa yang akan terjadi??? Yang ada si owner akan berkutat dalam rutinitas bisnisnya dan tidak mempunyai waktu untuk berfikir, belajar dan mengembangkan bisnisnya.
Dengan adanya karyawan maka akan meringankan pekerjaan si owner bahkan sedikit demi sedikit aktivitas bisnis bisa di delegasikan ke karyawan dan si owner mempunyai waktu untuk berfikir dan belajar mengembangkan bisnisnya. Namun karyawan bukanlah robot, mereka juga mempunyai tujuan untuk mendapatkan hasil, nah sebagai owner harus memperhatikan kesejahteraan karyawan juga, kenapa demikian??? Klo karyawan sejahtera otomatis mereka akan bekerja dengan sepenuh hati dan optimal dan bisnis pun akan berkembang pesat.
Yuk kita tingkatkan kesejahteraan karyawan kita agar mereka loyal terhadap bisnis kita dan menjadi kunci keberhasilan bisnis kita.
Bagaimana meningkatkan kepuasan karyawan?
No comments:
Post a Comment